Melindungi Kartu Kredit BRI Touch Anda
- Periksa secara berkala kartu Anda dan segera gunting kartu Anda apabila sudah habis masa berlakunya.
- Pastikan kartu Anda kembali setiap selesai bertransaksi dan hindari meminjamkan kartu ke orang lain dikarenakan seluruh penggunaan kartu menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.
- Segera tandatangani kartu Anda dan simpan di tempat yang terlihat sehingga apabila kartu Anda hilang bisa segera diketahui.
- Hati-hati memberikan informasi tentang Kartu Kredit BRI Touch Anda ke orang yang tidak Anda kenal terutama lewat telepon.
- Periksa semua transaksi di lembar tagihan bulanan Anda dan cocokkan dengan faktur pembelanjaan. Bila ada perbedaan, segera laporkan ke Call BRI di 14017 atau (021) 57 987 400 / 500 017.
- Hindari menyimpan nomor PIN bersama dengan Kartu Kredit BRI Touch Anda.
A. Kartu Hilang
Bila Kartu Kredit BRI Touch Anda hilang, dimanapun Anda berada, hubungi Call BRI di 14017 atau (021) 57 987 400 / 500 017 dan laporkan segera agar kami dapat membantu mencegah atau memperkecil kemungkinan terjadinya kerugian yang menjadi tanggung jawab Anda.
- Transaksi yang terjadi sebelum dilakukan pelaporan, sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab Anda. Bila terjadi penyalahgunaan Kartu Kredit BRI Touch yang hilang setelah dilakukan pelaporan, maka akan menjadi tanggung jawab Bank.
- Simpan nomor Kartu Kredit BRI Touch Anda beserta nomor telepon Call BRI, sehingga memudahkan Anda untuk melaporkan jika terjadi kehilangan atau pencurian.
B. Alamat Baru
Demi kelancaran pengiriman tagihan dan informasi penting kepada pemegang kartu kredit, bila terjadi perubahan alamat penagihan dan atau nomor telepon rumah dan atau nomor telepon kantor, dimohon segera memberitahukan kepada kami, dengan cara :
- Mengisi formulir perubahan alamat penagihan di cabang-cabang Bank BRI.
- Mengirimkan pemberitahuan perubahan alamat dan data alamat baru anda ke : BRI Card Center, Gedung BRI I, lt.1, Jl. Jenderal Sudirman kav. 44-46, Jakarta 10210 atau melalui faks ke (021) 57 933 050.
- Menghubungi Call BRI di 14017 atau (021) 57 987 400 / 500 017, atau faks ke (021) 385 02 18 / 350 39 49 / 350 26 02.
Beberapa hal yang penting diperhatikan jika Anda bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI Touch di berbagai tempat usaha :
- Perhatikan Kartu Kredit BRI Touch Anda saat dilakukan dip pada mesin EDC saat melakukan pembayaran.
- Perhatikan tanggal transaksi dan jumlah uang yang tercetak atau tertulis sebelum menandatangani faktur.
- Simpan 1 (satu) lembar faktur pembelanjaan beserta bukti pembelanjaan.
- Periksa kembali nama pada Kartu Kredit BRI Touch Anda saat kasir mengembalikan kartu Anda untuk mencegah tertukarnya Kartu Kredit BRI Touch Anda.
- Periksa lembar tagihan dan cocokkan dengan faktur yang Anda miliki setiap kali Anda menerima tagihan bulanan Kartu Kredit BRI Touch Anda.
- Jika ada ketidakcocokan pada lembar penagihan segera konfirmasikan ke Call BRI di 14017 atau (021) 57 987 400 / 500 017 dan sampaikan secara tertulis beserta lampiran salinan faktur beserta bukti pembelanjaan melalui nomor faksimili (021) 385 0218 / 350 3949 / 350 2602
Gimana caranya buat PIN untuk kk britouch?
BalasHapusTelpon call BRI, nanti pin nya dikirim lewat SMS, setelah itu bisa dirubah di ATM BRI
HapusMas... Mau tanya kalau tarik tunai Di Cc BRI itu jatoh temponya berapa hari ya??
BalasHapusjatoh tempo tergantung tanggal cetak kartu kredit agan.. misal tgl cetak 25 maka jatuh temponya tampahin 17 hari, kira2 tanggal 12 bulan depannya
Hapus