10 Februari 2016

Kursus Stir Mobil di Citra Jaya Aster

Hari selasa kemarin setelah perayaan Imlek tgl 8 saya ingin mendaftar stir mobil di cluster deket rumah, tepatnya di cluster Aster akan tetapi baru terlaksana kemarin sore jam 5an setelah pulang kerja tidak langsung ke rumah tapi ke tempat kursus, baru masuk langsung disambut oleh dua ibu-ibu dan seorang bapak & menanyakan ada keperluan apa.. saya jawab mau daftar kursus stir mobil bisa? karena ditempat kursus multibisnis dari kursus mobil, jualan pulsa, rental mobil ntah mungkin ada usaha yang lain  :D, setelah ngobrol sebentar  saya diberi formulir untuk diisi, saya milih paket yang 16 jam, lama belajarnya 8x2 jam pertemuan ambil yang jam 16:00 dengan biaya 850ribu, saya pake DP dahulu 500ribu. Belajarnya bebas hari apa saja, sempatnya kapan intinya belajarnya sesuai paket yang dipilih, disitu juga melayani pembuatan SIM A dan SIM C dan menurut info untuk pembuatan SIM kab. Bogor susah hampir 3 bulanan baru diproses ... hmmmmm


Sudah hampir 1 tahunan ingin mendaftar, akan tetapi keinginan untuk membeli mobil baru tercapai hari sabtu kemarin banyak kendala milah milih mobil second karena budget mepet, milih mobil juga gak bisa asal2an dan susah itu juga dibantu sama saudara karena saya juga awam masalah mobil, mungkin dah hampir 5x nyari mobil, banyak dukanya hahahha... sekarang mobilnya baru diservis kata montirnya paling hari minggu selesai, yah.. lumayanlah daripada tidak punya, meski mobil odong-odong hahahaa...siapa tahu rejeki kedepan bisa beli mobil yang lebih bagusan dan gress, Aamiiin ya Allah ..










Posting Komentar

Labels

Total Tayangan Halaman

Flag Counter