03 Maret 2014

Kartu Kredit BRI

Kartu Kredit BRI

Untuk mendapatkan informasi mengenai Kartu Kredit BRI, anda dapat menghubungi layanan Call BRI 24 jam di 14017 pulsa lokal  atau di (021) 57 987 400
 CARA PEMBAYARAN KARTU KREDIT BRI
Anda dapat memilih salah satu cara pembayaran ini: Seluruh ATM Bank BRI, Call BRI 24 jam, dan Tunai atau overbooking melalui teller Bank BRI. Untuk pembayaran Kartu Kredit BRI secara tunai melalui teller, pemindahbukuan dan Credit Nota akan dikenakan charge sebesar Rp3.000,-
 PEMBAYARAN MINIMUM KARTU KREDIT BRI
Atas tagihan yang ditagihkan Anda dapat membayar sejumlah pembayaran minimum pada atau sebelum tanggal jatuh tempo. Jumlah pembayaran minimum pada atau sebelum tanggal jatuh tempo. Jumlah pembayaran minimum Kartu Kredit BRI adalah 10% dari total tagihan atau sebesar Rp50.000,- tergantung mana yang lebih besar.  Anda dapat juga membayar seluruh tagihan baru atau sejumlah pembayaran di atas pembayaran minimum.
BUNGA KARTU KREDIT BRI
Bunga Kartu Kredit BRI akan dikenakan bila anda tidak membayar [enuh atas tagihan atau membayar setelah melewati tanggal jatuh tempo. Besarnya adalah seperti tercantum pada lembar penagihan dan dihitung perbulan atas saldo terhutang harian dimulai dari tanggal melakukan transaksi.  Bunga juga akan ditambahkan dengan transaksi Kartu Kredit lainnya yang terjadi setelah tagihan baru tercetak. Bunga akan ditagihkan pada lembar tagihan berikutnya. Besarnya suku bunga Kartu Kredit BRI dapat berubah sewaktu-waktu.
BIAYA KETERLAMBATAN PEMBAYARAN
Biaya keterlambatan pembayaran adalah sebesar 5% dari jumlah pembayaran minimum (minimum Rp25.000,-). Biaya akan dikenakan bila pembayaran Kartu Kredit BRI diterima setelah tanggal jatuh tempo atau jika jumlah pembayran lebih kecil dari tagihan minimum.
BIAYA PENGGANTIAN KARTU
BRI akan menggantikan Kartu Kredit BRI Anda dan akan dikenakan biaya penggantian kartu sebesar Rp25.000,- per nomor kartu. Untuk kehilangan kartu yang disebabkan oleh kesalahan pemegang Kartu Kredit BRI sendiri.
BIAYA PENGAMBILAN UANG TUNAI
Untuk setiap pengambilan uang tunai, anda akan langsung dikenakan biaya sebesar 4% dari jumlah yang diambil. Tingkat bunga sebagaimana tercantum pada lembar penagihan juga dikenakan dan dihitung per bulan atas jumlah uang tunai yang diambil.
TRANSAKSI DALAM MATA UANG ASING
Transaksi dalam mata uang asing akan dikonversikan ke mata uang Rupiah oleh Mastercard International pada tanggal diterimanya berita transaksi oleh system menggunakan nilai koneversi dan tambahan biaya layanan transaksi dalam mata uang asing yang besarnya ditetapkan oleh Mastercard International dan BRI. Bila terdapat perberdaan nilai tukar kami dengan nilai tukar yang berlaku di negara di mana anda melakukan transaksi, kemungkinan hal ini disebabkan oleh fluktuasi pasar nila mata uang negara yang bersangkutan.

KESALAHAN TRANSAKSI
Bila anda menemukan transaksi yang bukan merupakan transaksi anda atu pemegang kartu tambahan anda pada lembar penagihan, ajukan segera keberatan anda melalui Call BRI 24 jam atau secara tertulias ke Bank BRI Card Center, Gedung BRI I lantai 2. Jl Jenderal Sudirman Kav 44-46 Jakarta 10210. Selambat-lambatnya30 hari sejak tanggal cetak lembar penagihan  am

KARTU KREDIT BRI HILANG ATAU DICURI
Harap segera mengubungi Ca l BRI 24 jam.  Transaksi yang terjadi sebelum pelaporan kartu hilang merupakantanggung jawab pemegang Kartu Kredit BRI.
PENGIRIMAN LEMBAR PENAGIHAN
Lembar penagihan tidak akan dikirim bilamana tidak ada transaksi pembelian, pambayaran, biaya, denda atau tagihan Anda Nihil.
PERUBAHAN KETENTUAN DAN SYARAT-SYARAT
Ketentuan dan syarat-syarat Kartu Kredit BRI dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya atas dasar peraturan PT BRI (Persero) Tbk.  PT BRI (Persero) berhak untuk membatalkan Kartu Kredit BRI anda setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Posting Komentar

Labels

Total Tayangan Halaman

Flag Counter